PIRA Tumpuan Gerindra Rebut Suara Perempuan

by -155 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Tak mau kalah start dengan organisasi sosial dan politik lain, Gerindra liwat Perempuan Indonesia Raya (PIRA) terus bergerak mengambil simpati pemilih perempuan.

Organisasi di bawah bendera Gerindra ini selain masuk melalui pintu kegiatan sosial, juga fokus dibidang keagamaan. Belum lama ini, Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni menggelar pengajian akbar di Way Sekampung, Teluk Betung Utara.

banner 336x280

Ketua PIRA Lampung Elly Wahyuni mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta memperkuat soliditas antar anggota. Juga bertujuan untuk meningkatkan rasa senasib sepenanggungan antara kaum emak-emak.

Bendahara Partai Gerindra Provinsi Lampung itu menyatakan bahwa kekuatan emak-emak menjadi energi positif memenangkan pertarungan pilkada dan pilpres. Suara perempuan strategis memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Suara perempuan juga penentu dalam memenangkan pilkada.

Dikatakan, upaya yang dilakukan PIRA merupakan amanat Ketua Umum Gerindra Prabowo dan Ketua Gerindra Lampung Mirzani Djausal. Oleh karenanya, PIRA wajib menuntaskan kerja-kerja sosial kemasyarakatan dalam rangka merebut hati rakyat.

Dalam kesempatan pengajian tersebut juga hadir Ustadzah Nabila Zainuri. Nila menyampaikan bahwa wanita merupakan madrasyah bagi anak dan keluarga. Oleh karenanya, sebagai madrasyah perempuan harus tangguh menghadapi kemajuan yang saat ini tengah berlangsung.

“Ibu-ibu harus ingat bahwa kitalah madrasah bagi anak anak kita. Dalam banyak riwayat dikatakan maju-mundurnya negara akan sangat bergantung pada peran serta kita, kaum ibu,” kata Ustadzah Nabila.

Turut hadir dalam pengajian rutin PIRA Lampung di antaranya, Wakil Ketua I DPRD Kota Bandar Lampung Aderly Imelia Sari, Dewan Pembina PIRA Lampung Purnama Wulan Sari, serta jajaran pengurus PD PIRA Lampung.(jms/iwr)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.