DPD KNPI Lampung Utara Orientasi DPK Sungkai Utara

by -160 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Lampung Utara melaksanakan Orientasi Pengurus dan Penyerahan SK Dewan Pengurus Kecamatan Sungkai Utara.

Tampak pada kegiatan tersebut, dihadiri Ketua DPD KNPI Lampung Utara Bung Imausah. Ia datang bersama jajaran wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan departemen dan pengurus DPK KNPI Sungkai Utara.

banner 336x280

“Orentasi pengurus dan penyerahan SK DPK kecamatan Sungkai Utara adalah rangkaian Pembentukan pengurus di Tingkat Kecamatan, DPK-KNPI Se-Lampung Utara,” ucap Imausah, dalam Orientasi di Sekretariat DPD KNPI kabupaten setempat, Kamis (2/2/2023) pukul 14.00 WIB.

Imausah  mengingatkan bahwa selain syarat normatif yang diatur AD/ART KNPI, maka ketua DPK harus mengakomodir pemuda perwakilan desa dalam kecamatan minimal 1 orang dalam struktur pengurus DPK KNPI Sungkai Utara. Selanjutnya, DPK KNPI harus berpartisipasi dalam semua kegiatan DPD KNPI Lampung Utara, minimal menghadiri kegiatan tersebut (Ketua dan/atau perwakilan DPK nya).

“Dan Tak Kalah pentingnya, DPK KNPI Sungkai Utara harus mampu memberikan kontribusi yang konstruktif untuk kemajuan Kecamatan Sungkai Utara, terkhusus semua desa yang ada di wilayahnya,” kata Imausah.

Ia juga mengungkapkan bahwa peran pemuda dalam pembangunan sangat strategis. Sebab, dalam diri pemuda terdapat semangat tinggi, tenaga kuat, dan pikiran yang masih jernih. Sehingga Pemuda harus aktif bergerak, agar menghasilkan kebermanfaatan.

“Mari pengurus DPK KNPI Sungkai Utara pergunakan kesempatan ini untuk berbuat memajukan Sungkai Utara. Pemuda bersatu membangun Lampung Utara ~ KNPI Bergerak!” ucapnya. (iin/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.