DPC Grindra Tubaba Rapatkan barisan dalam rangka memperkuat strategi partai untuk menghantarkan Prabowo Presiden dan Grindra menang di Tubaba

by -181 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Tubaba Ketua DPC, Partai Gerindra Kab. Tubaba Yantoni adakan rapat koordinasi sekaligus beriping dengan beberapa bacaleg pada salah satu davil yang ada daerah pemilihan Kabupaten Tubaba 15/4/2023 di Kabupaten Tubaba.

Dalam briping tersebut Yantoni selaku Ketua DPC Grindra Tubaba mengatakan agar seluruh kader partai Grindra yang ada di Tubaba terutama anggota yang sudah menyatakan siap maju menjadi bacaleg di kabupaten tubaba agar bisa selalu semangat dan bekerja keras dalam melaksanakan apa yang menjadi agenda dan target partai kedepan.

banner 336x280

Beberapa agenda partai grindra kedepan dalam menghadapi Konstalasi Politik di 2024 kita tentunya partai grindra punya target untuk bisa menghantarkan Ketum kita Hi Prabowo menjadi Presiden dan Grindra bisa menjadi Partai Pemenang di Pemilu 2024.

Terpenting lagi kita seluruh bacaleg Grindra bisa menduduki kursi DPRD Kabupaten Tubaba tiap2 davil sesuai dengan hajat dan semangat perjuangan kita bersama. Imbuh Yantoni

Dilain pihak Sekretaris DPC dan Ketua Bapilu Partai Gerindra Tubaba dan beberapa Bacalek Partai gerindra dapil 1 Tubaba Tengah adakan kegiatan. Partai Gerindra berbagi di bulan suci Ramadhan. (Red/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.