Nanang: Sholat Idulfitri barang warga Way Galih

by -518 Views
banner 728x90

Medsoslampung- Lamsel Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto bersama keluarga melaksanakan Salat Idulfitri 1444 Hijriah di Desa Way Galih, Tanjung Bintang, Sabtu (22/4/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengatakan, perayaan Idulfitri 1.444 Hijriah merupakan ungkapan rasa syukur bersama, karena telah melewati Ramadan dengan baik.

banner 336x280

“Alhamdulillah tahun ini dapat menjalani Ramadan dengan tenang, khusyuk tanpa

“Alhamdulillah tahun ini dapat menjalani Ramadan dengan tenang, khusyuk tanpa harus dibayangi rasa takut dan kekhawatiran karena penyebaran Covid-19,” kata Nanang Ermanto.

Pada momen Idulfitri kali ini, Nanang Ermanto mengajak seluruh umat muslim khususnya masyarakat Lampung Selatan, untuk terus membangun ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah.

“Tujuannya untuk membangun kedewasaan, toleransi, saling menghargai, dan menghormati antar umat beragama,” ujar Nanang Ermanto.

Selain itu, Nanang Ermanto juga berharap Hari Raya Idulfitri kali ini dapat memberikan motivasi ke masyarakat dan Forkopimda Lampung Selatan, agar kedepannya bisa semakin lebih baik. (Rls/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.