Pimpin Upacara Bendera, Badruzzaman Kedisiplinan Terus Ditingkatkan

by -385 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan Badruzzaman mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) di kabupaten setempat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

Demikian disampaikan Badruzzaman saat memimpin upacara bendera bulanan yang digelar di Lapangan Korpri Komplek Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Kalianda, Rabu pagi (17/05/2023).

banner 336x280

Badruzzaman berharap, semangat dan etos kerja ASN maupun THLS harus terus ditingkatkan, agar pekerjaan dapat diselesaikan dengan maksimal.   

“Di bulan ini saya harap kedisiplinan pegawai tetap terus meningkat,” ujar Badruzzaman menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan.

Menurut Badruzzaman, absensi kehadiran harus tetap menjadi perhatian. Oleh karena itu, dirinya minta kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah agar tetap melakukan pegawasan terhadap absensi kehadiran para staf di lingkungan kerjanya. 

“Maka tidak  menjadi suatu alasan bagi para pegawai untuk mangkir bekerja. Ditengah situasi apapun tugas dan kewajiban kita sebagai ASN harus tetap dilaksanakan dengan tertib dan penuh tanggung jawab,” tukasnya.

Lebih lanjut Badruzzaman menyampaikan, dengan semangat kebersamaan, kedisiplinan serta etos kerja yang baik, pada tahun 2023 ini Kabupaten Lampung Selatan telah memperoleh 7 penghargaan.

“Yang terbaru kita kembali meraih predikat  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2022 dari BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung ke-7 kali secara berturut-turut,” kata Badruzzaman.

Selain itu, Kabupaten Lampung Selatan juga menjadi yang terbaik ke-II dalam aksi konvergensi percepatan penurunan stunting tingkat Provinsi Lampung, dan juga berhasil meraih penghargaan sebagai kabupaten katagori utama dalam sinergitas intervensi gerakan penurunan stunting.

Oleh karenanya, Badruzzaman meminta capaian yang telah diraih harus disyukuri, dan harus terus dipertahankan untuk kedepannya, sehingga lebih banyak lagi penghargaan yang dapat diraih.

“Penghargaan ini bukan sekedar pengakuan atas keberhasilan pemerintah daerah semata. Akan tetapi raihan prestasi ini adalah bukti soliditas kerja kita selaku aparatur pemerintah didalam menjalani seluruh program kerja,” kata Badruzzaman. (Kun/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.