Bupati Lamsel Bakal Diangkat Menjadi Warga Kehormatan Menwa Lampung

by -402 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto bakal diangkat menjadi warga kehormatan Resimen Mahasiswa (Menwa) Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Alumni Menwa Lampung Selatan Zulfizar, SE, saat melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, di ruang kerja bupati setempat, Jumat (23/6/2023).

banner 336x280

Zulfizar menyampaikan, kunjungannya itu dalam rangka menyampaikan undangan kepada Bupati Lampung Selatan terkait peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-45 Resimen Mahasiswa Radin Inten (Menmaharatan) Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, pak bupati mengkonfirmasi akan hadir. Jika tidak ada agenda yang sangat mendesak, beliau (bupati) akan meluangkan waktu untuk hadir,” kata Zulfizar yang juga Dansub Maharatan Lampung Selatan ini.

Zulfizar menambahkan, bahwa acara HUT ke-45 Menmaharatan Provinsi Lampung bakal digelar pada hari Senin, 26 Juni 2023 di Lamban Kuning, Bandar Lampung.

“Nanti dalam acara itu ada pengangkatan warga kehormatan Menwa Lampung kepada bupati/wali kota seluruh Provinsi Lampung. Salah satunya Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto,” ujar Zulfizar alumni Diksar Mil Menwa angkatan 22 tahun 1999-2000 ini.

Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan acara HUT ke-45 Menmaharatan Provinsi Lampung.

“Ini menjadi agenda penting. Insyaalah saya luangkan waktu untuk hadir dalam acara ini,” kata Nanang Ermanto. (Kmf/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.