Staf Ahli Bupati Bidang Ekobang dan Kemasyarakatan Pimpin Apel Mingguan

by -47 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekobang) dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Yanny Munawarty memimpin apel mingguan di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (26/2/2024).

Apel diikuti para Staf Ahli Bupati, Asisten, kepala perangkat daerah, kepala bagian, pejabat struktural dan fungsional serta jajaran PNS dan THLS di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

banner 336x280

Menyampaikan amanat Bupati Lampung Selatan Yanny Munawarty mengatakan, bahwa Pemkab Lampung Selatan baru saja menyelesaikan Musrenbang RKPD Tahun 2025 yang dilaksanakan di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

“Harapannya dengan telah selesainya Musrenbang RKPD Tahun 2025 ini, kita sudah dapat menyaring usulan-usulan rencana pembangunan desa yang terintegrasi dengan prioritas pembangunan dan inovasi daerah di wilayah kecamatan,” kata Yanny Munawarty.

Lebih lanjut dia menyampaikan, keterlibatan seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Lampung Selatan sangatlah penting dalam menjalankan pembangunan di seluruh sektor.

Dimana, Musrenbang RKPD sendiri bertujuan adalah membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutan.

“Saya optimis rencana pembangunan di tahun 2025 nanti akan dapat dilaksanakan dengan tepat, efektif dan efisien,” ujar Yanny Munawarty. (Dul/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.