Bupati Lampung Selatan Terima Audiensi Pimpinan Media Lampung Post

by -10 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima audiensi Pimpinan Media Lampung Post, di ruang kerja bupati, Senin 25 Maret 2024.

Audiensi dihadiri Pimpinan Perusahaan Media Lampung Post Iskandar Zulkarnain, Pemimpin Redaksi Lampung Post Abdul Ghofur, beserta Marketing Iklan, dan Kabiro Lampung Selatan.

banner 336x280

Pimpinan Perusahaan Media Lampung Post, Iskandar Zulkarnain menyampaikan, Media Lampung Post akan beralih ke digital yang serba cepat.

“Selama ini Lampung Post sudah bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Sekarang ditingkatkan lagi untuk masuk ke era digital,” ujar Zulkarnain.

Zulkarnain menambahkan, Media Lampung Post memiliki beberapa program, salah satunya yaitu program membangun desa. Dengan harapan bisa membranding desa agar lebih maju.

“Baik dari desa maupun perangkat daerah nantinya diharapkan dapat bekerjasama, sehingga apapun kegiatan yang ada dapat segera dibranding. Nanti kami juga ada pelatihan, nanti bisa ikut dipelatihan itu, untuk bagaimana cara membranding yang baik,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto sangat mendukung dengan adanya rencana kerja sama dengan Media Lampung Post.

Dirinya berharap, melalui kerja sama itu nantinya dapat saling bersinergi dengan program-program yang ada untuk membangun Kabupaten Lampung Selatan lebih maju.

“Saya harap kepada dinas terkait, dengan adanya kerja sama ini nantinya, jika ada kegiatan apa pun hubungi pihak Lampung Post. Supaya apapun kegiatan yang ada dapat dibranding, demi kemajuan Lampung Selatan,” kata Nanang. (Nsy/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.