Telur dan Gula Jadi Komoditi Paling Diminati Warga di Pasar Murah Sidomulyo

by -12 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Sidomulyo, Kegiatan Operasi Pasar Murah yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, kembali disambut antusias masyarakat setempat, Selasa, 26 Maret 2024.

Pasar murah itu menyediakan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula, telur, bawang merah, bawang putih, cabai merah dan cabai rawit dengan harga lebih murah.

banner 336x280

Dalam Operasi Pasar Murah kali ini, salah satu komoditi yang paling banyak diminati masyarakat adalah telur dan gula. Pasalnya, banyak masyarakat yang ingin membuat kue.

Dalam pasar murah itu telur dijual dengan harga Rp28 ribu/kg dan gula Rp15 ribu/kg. Harga itu lebih murah dari pasaran. Alhasil, dalam waktu satu jam telur dan gula ludes terjual.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, Firdaus mengatakan, Operasi Pasar Murah itu merupakan program yang dicanangkan Bupati Lampung Selatan untuk membantu masyarakat selama bulan Ramadan.

“Kegiatan ini kita laksanakan di 17 kecamatan. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga yang lebih terjangkau,” kata Firdaus

Perlu diketahui, terdapat pula pasar murah yang digelar di Dekranasda Lampung Selatan yang berlangsung setiap hari selama Ramadan, mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. (Nsy/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.