Mirza: Media indikator terpenting untuk membesarkan partai

by -111 Views
banner 728x90

Medsoslampung.co.id – Jalin silaturahmi bersama sejumlah awak media, Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) menyebut peran media menjadi salah satu indikator terpenting selama ini dalam membesarkan partai Gerindra di Lampung, untuk membawa kemajuan dan pencapaian Partai Besutan Prabowo Subianto.

banner 336x280

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutan saat buka puasa bersama dengan sejumlah awak media, di Kantor DPD Partai Gerindra, Pahoman Bandar Lampung, Senin (10/4/2023) sore.

Mirza sapaan akrab MRD mengatakan, kerja nyata yang dilakukan Partai Gerindra di Lampung ini dapat diketahui masyarakat karena peran media yang terus melakukan publikasi positif dalam membangun partai termasuk di seluruh Kabupaten dan Kota.

“ Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, dan ucapkan terima kasih atas partisipasi, support dan dukungan dari teman teman media. Sehingga, khususnya Gerindra Lampung dan Nasional umumnya bisa seperti sekarang terbangun maju lebih baik,” kata Mirza dalam sambutannya saat kegiatan Berbuka Puasa bersama awal media.

Menurutnya, ke depan, kata Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu, pihaknya, secara khusus meminta kepada rekan rekan media yang ada di Lampung, untuk terus mendampingi partai Gerindra sampai di tahun 2024, dan selalu mensuport partai Gerindra hingga meraih kemenangan di Pilpres dan Pemilu serentak mendatang.

“ Tentu kami minta kedepannya kepada teman teman media terus mendukung, tetap konsisten dampingi dan doakan kami, terus publikasi positif, kerja kerja positif Partai Gerindra, supaya masyarakat mengetahui bahwa Partai Gerindra senantiasa bergerak bersama rakyat,” tegas Mirza.

Kita optimis bahwa kemenangan Gerindra di Pemilu 2024 dan Prabowo Presiden memiliki dasar yang jelas. Seperti, sosok Prabowo dipastikan bisa membawa kemakmuran, kemajuan bangsa Indonesia secara berkelanjutan.

“ Ya, bagi kami khususnya jajaran pengurus DPD Gerindra Lampung, meyakini bahwa Prabowo Subianto dapat menjadi kunci kemakmuran bangsa ini. Tentunya ini menjadi harapan kita bersama, di 2024 nanti Prabowo dapat memimpin bangsa ini,” tandas Mirza.(*/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.