Warga Gang Kelapa Warna Keluhkan Jalan Rusak Berdekatan Kantor Camat

by -181 Views
banner 728x90

matnya Anteng Seolah Acuh Tak Acuh Bahkan Warga Banyak yang Tidak Mengenalnya

 

banner 336x280

Medsoslampung – Bandar Lampung,  Jalan yang berada di  Gang Kelapa kebetulan berdekatan dengan Kantor Camat Tanjung Senang, rusak parah dan berlubang. Warga yang berangkat dan pulang kerja melintasi jalan tersebut pun mengeluhkan karena hingga saat ini belum diperbaiki.

 

Jalan tersebut merupakan akses ke wilayah Untung Surapati, kalau kita mau mentas tidak mau melewati jalan Baypas.

 

Pemantauan, jalan rusak dan berlubang itu selalu membuat kendaraan yang melewati harus ekstra hati-hati. Terlebih bagi kendaraan jenis sedan sulit untuk melintas. Salah satu warga gang Kelapa Warna  yang enggan disebutkan namanya mengatakan sudah bertahun-tahun ia tinggal diwilayah tersebut  melewati jalan itu selalu mengeluh.

 

“Apalagi lokasi jalan rusak itu bersebelahan dengan kantor kecamatan Tanjung Senang, tapi Camatnya Anteng Seolah Acuh takacuh atas kondisi jalan rusak tersebut, seolah tidak perduli, wajar beliau camat tapi rumah tinggalnya di tempat lain. Sehingga apapun kelurahan warga tempat dia bertugas selalu acuh” ujarnya warga

 

“Selain itu pula kalau kita ada keperluan mau nemuin camat di kantornya selalu di bilang tidak ada, lagi dines luar, jarang berada di berkantor”.

 

“Gimana kira2 mau peduli lingkungan sekitar tempat dia berkantor”

 

Tapi bagi kami , yang terpenting agar keberadaan jalan gang Kelapa Warna bisa diperbaiki sebab setiap hari kami selalu lalu lalang melewati jalan tersebut. Smoga aparat kecatan mulai dari Camat, Lurah  bisa tanggap dan bisa segera mengusulkan perbaikan jalan tersebut. (Hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.