Cegah Stunting Arinal Ajak Warga Bangun Hidup Keluarga Edukatif

by -177 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Bandarlampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat untuk membangun keluarga yang edukatif dan memperhatikan pemenuhan gizi untuk mencegah stunting.

Ajakan Gubernur itu disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dalam acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 Tingkat Provinsi Lampung di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung, Kamis (13/7/2023).

banner 336x280

Acara yang mengusung tema “Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju” ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang 1 TP-PKK Provinsi Lampung Mamiyani Fahrizal, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana dan Kepala Dinas PP & PA Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri.

Dalam sambutannya, Fahrizal mengatakan basis pembangunan dasar Nasional, Provinsi hingga Kabupaten dan Kota terletak pada kekuatan keluarga.

Ia meyakini nilai-nilai yang ada di dalam keluarga dapat membantu tercapainya visi pemerintah pusat yaitu Indonesia Emas tahun 2045.

Ia juga berpendapat jika di suatu keluarga memiliki anak-anak yang sehat, cerdas dan kuat sehingga memiliki daya saing, maka hal tersebut merupakan pondasi yang kuat bagi pembangunan masa depan bangsa Indonesia, terangnya (Hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.