Arinal dan Ibu Riana Hadiri Pengajian Akbar di Kota Metro

by -200 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Bandarlampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal bersama ribuan masyarakat menghadiri acara Pengajian Akbar Pemerintah Provinsi Lampung di Masjid Agung Taqwa Kota Metro, Senin (24/7/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal mengatakan pengajian akbar ini merupakan sarana dalam rangka mengingat dan  meningkatkan ketaqwaan masyarakat Kota Metro kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar Islam dalam kehidupan sehari-hari.

banner 336x280

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa pengajian ini juga bertujuan untuk menjalin  silaturahmi  dan  mendekatkan diri antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Pemerintah dan masyarakat Kota Metro.

Gubernur Arinal mengungkapkan rasa bangga dengan keberagaman agama dan keyakinan yang ada di Kota Metro yang menjadi bagian integral dari kehidupan bermasyarakat.

Menurutnya, sebagai salah satu kota yang maju dan berkembang di Provinsi Lampung, Metromemiliki warisan agama yang kaya dN beragam. (Rls/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.