Besok Pelantikan 4 Pengcab JMSI Lampung

by -468 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung menggelar pelantikan empat cabang di GSG Mapolda Lampung, Selasa (8/10/2022), pukul 13.00 WIB. Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkonfirmasi akan hadir dalam acara tersebut.

Dijadwalkan, Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus akan menyampaikan semacam kuliah umum tentang media di tahun politik ini. Selain itu, beberapa pejabat juga telah terkonfirmasi hadir.

banner 336x280

Hal ini terungkap dalam rapat pemantapan terakhir yang dihadiri perwakilan sejumlah calon pengurus cabang (pengcab) kabupaten dan kota di Rumah Siber, Sekretariat JMSI Lampung, Senin (7/11/2022).

Rapat yang dipimpin Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan dan Sekretaris Jenderal Bukhori Muzzamil tersebut dihadiri turut dihadiri sejumlah pengurus JMSI Lampung, antara lain Ketua Dewan Pakar Herman Batin Mangku dan sejumlah wakil ketua dan pengurus lainnya.

Menurut Ahmad Novriwan, rapat pemantapan terakhir dilaksanakan dan dilanjutkan dengan gladi bersih di GSG Mapolda Lampung. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu penyiapan acara.

Menurutnya, pelantikan tersebut merupakan tonggak sejarah perjalanan JMSI Lampung yang saat ini telah eksis di Provinsi Lampung. JMSI, lanjutnya, saat ini telah terverifikasi oleh Dewan Pers.

Karenanya, sangat penting untuk menekankan agar seluruh pengurus dan anggota JMSI se-Lampung untuk bisa menjaga marwah JMSI Lampung.

“JMSI hadir untuk meningkatkan profesionalisme media terutama di Lampung. Untuk itu, kami berpesan agar seluruh pengurus dan anggota JMSI di Lampung bisa sama-sama menjaga marwah organisasi ini,” tutur Anov, sapaan akrabnya.

Hal senada turut dipesankan oleh Ketua Dewan Pakar Herman Batin Mangku. Kehadiran JMSI Lampung dijelaskannya, harus membawa manfaat bagi masyarakat terutama di Lampung.

“Pelantikan ini merupakan bagian dari sejarah JMSI Lampung dan tentunya menjadi momentum JMSI Lampung untuk ambil bagian dalam perkembangan dan pembangunan di Provinsi Lampung,” tutupnya. (*/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.