Winarni Senam Jantung Sehat Bersama ASN Pemkab Lampung Selatan

by -306 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto melakukan senam bersama dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, di Halaman Gor Way Handak (GWH) Kalianda, Jumat (2/2/2024) pagi.

Winarni yang tiba di  lokasi sekitar pukul 07.35 WIB langsung bergabung bersama ASN untuk melakukan senam jantung sehat bersama.

banner 336x280

“Selamat datang selamat bergabung ibu Bupati Lampung Selatan,” ucap salah satu instruktur senam melalui pengeras suara.

Tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Thamrin beserta para Asisten, Staf Ahli Bupati, dan jajaran pejabat utama di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Selain itu, hadir juga Sekretaris Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Lampung Selatan sekaligus anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan Rosdiana.

Diketahui, Pemkab Lampung Selatan rutin melaksanakan senam jantung sehat setiap Jumat pagi untuk menjadikan ASN sehat jasmani dan rohani.

Senam jantung sendiri dapat membantu memperkuat otot jantung, meningkatkan fungsi jantung dan membantu memperlancar aliran oksigen ke seluruh bagian tubuh.

Senam jantung juga bagus untuk memerangi kolesterol jika dilakukan secara teratur. Kadar asam urat, gula darah dan tekanan darah juga jadi lebih terkontrol. (Dul/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.