Wagub Dampingi Menteri PAN-RB Resmikan Mall Pelayanan Publik Lampung Tengah

by -83 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia Chalim, mendampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN & RB) Abdullah Azwar Anas meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (27/2/2023)

Peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) berlokasi di Jalan Raya Padang Ratu No. 999 Gunung Sugih dihadiri juga Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa, Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati Lampung Tengah, dan unsur Forkopimda serta pejabat kabupaten setempat.

banner 336x280

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara & Reformasi Birokrasi (PAN & RB) Abdullah Azwar Anas dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa Mall Pelayanan Publik ini dapat diibaratkan sebuah rumah yang menyatukan berbagai layanan kepada masyarakat.

“Mall Pelayanan Publik ini adalah sebuah cara dalam melipat atau menyatukan berbagai layanan di dalam satu rumah sehingga targetnya itu adalah rakyat puas sehingga apabila rakyat puas makan tingkat kepuasan masyarakat ke pemerintah akan ikut naik,” ucapnya.

Menpan-RB dalam sambutannya melanjutkan bahwa MPP ini dapat dianggap sebagai tonggak kepala daerah dalam hal ini Bupati Lampung Tengah untuk mendorong memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Peresmian Mall Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Tengah ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Menpan-RB disaksikan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, Bupati Lampung Tengah, Wakil Bupati Lampung Tengah dan Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita dipintu masuk gedung Mall Pelayanan Publik.

Sementara Wagub Lampung Chusnunia menyampaikan apresiasi atas peresmian Mall Pelayanan Publik (MPP) di Lampung Tengah.

“Tentu Pemerintah Provinsi Lampung sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada, pertama Kementerian PAN-RB yang terus mendampingi sehingga Provinsi Lampung ini selalu semangat untuk mewujudkan adanya Mall Pelayanan Publik.” ucapnya.

Wagub berharap agar Mall Pelayanan Publik ini dapat didirikan di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

“Semoga seluruh 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dapat menyelenggarakan Mall Pelayanan Publik. Dan semoga dengan didirikannya Mall pmPelayanan Publik ini di Kabupaten Lampung Tengah, masyarakat Lampung tengah bisa lebih maksimal lagi mendapatkan pelayanan,” harap Wagub.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menjelaskan bahwa peresmian Mall Pelayanan Publik ini merupakan persembahan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan di Lampung Tengah.

“Mudah-mudahan Mall Pelayanan Publik ini kita persembahkan sepenuhnya untuk masyarakat Kabupaten Lampung Tengah dalam rangka memudahkan segala pelayanan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,” ucap Musa Ahmad. (kmf/iwr)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.