Pasar Murah di Kecamatan Bakauheni, Telur Jadi Komoditas Paling Laris

by -17 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kalianda, gDinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan kembali menggelar pasar murah di Pasar Pemda, Dusun Siring Itik, Desa Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Senin, (18/03/2024).

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Selatan, Firdaus mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga yang murah.

banner 336x280

“Kita ketahui bersama, kalau beberapa harga sembako di bulan Ramadan ini mengalami kenaikan. Maka dari itu kami pemerintah daerah hadir untuk meringankan beban masyarakat dalam mendapatkan sembako dengan harga murah,” kata Firdaus.

Firdaus juga mengatakan, hadirnya pasar murah di Kecamatan Bakauheni tersebut mendapatkan antusiasme masyarakat. Hal itu ditandai dengan larisnya telur yang dijual dengan harga Rp.28.000 per kilogram.

“Selain telur, gula putih yang disediakan oleh Bulog juga habis terjual. Pasar murah ini juga menjual beras, minyak goreng, gas LPG 3 kg, Cabe, bawang serta sembako lainnya,” ujar Firdaus.

Lebih lanjut, Firdaus juga menyampaikan, bahwa masyarakat mengharapkan kegiatan pasar murah dapat dilaksanakan setiap tahunnya bila perlu setiap 6 bulan sekali.

“Semoga keinginan masyarakat ini dapat terwujud. Kegiatan pasar murah ini juga merupakan program pak Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto guna membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan harga yang terjangkau dan murah,” tutupnya. (Rls/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.