Tenis Beregu Lampung Jejak Semifinal Porwanas

by -204 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Tim Tenis Beregu PWI Lampung melangkah ke babak semifinal usai menyingkirkan tim Kalimantan Timur 3-0 dan Kalimantan Selatan 2-1 dalam Porwanas XIII 2022.

Pada pertandingan di lapangan tenis Universitas Malang, Jawa Timur, Selasa (22-11-2022), melawan Kalimantan Selatan di partai singel, Jimin harus mengakui keunggulan lawannya, namun kekalahan ini langsung dibalas pada saat Jimin dan Irwin berpasangan di nomor ganda. Kemenangan makin sempurna saat Roniansyah dan Danil menutup game ketiga dengan kemenangan.

banner 336x280

Babak pertama singgle H.Jimin 8-0
– doble Roniansyah/H.Jimin 8-0. Namun pada partai ketiga double tidak dimainkan, karena Kaltim menyerah.

Babak kedua ketemu Kaltim, H.Jimin kalah 2-8, sedangkan double Erwin/H.Jimin 8-0 dan double Roniasyah/Daniel 8-2.

Pada game ketiga penentuan lolos tidaknya Tim Tenis PWI Lampung berjalan alot. Baik Roniansyah dan Danil mengambil mode menyerang dan berhasil terus menekan pertahanan lawan.

Tim Tenis PWI Lampung selangkah lagi melenggang ke final setelah dua kemenangan atas Kaltim dan Kalsel. Namun, untuk calon lawan pada Rabu 23 November 2022, belum diketahui karena akan dilakukan kocok ulang. Untuk pertandingan perseorangan baru dimainkan besok.

Manager Tim Tenis PWI Lampung M Irwan mengaku optimis timnya bisa melangkah ke final. “Pertandingan tadi cukup tegang tapi kami berhasil menang, doakan saja langkah kita bisa sampai ke.final,” harap Irwan.

Tim Tenis PWI Lampung menurunkan formasi diantaranya; H Jimin (tunggal), Irwin-H Jimin (ganda) serta Roniansyah-Danil (Ganda).

Sementara Kalimantan Selatan menurunkan pemain diantaranya; Adi Permana (tunggal), Dadang-Bakti (ganda) serta Adi-Didik (ganda). (*/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.