Hari Ini, Lampung Bertekad Rebut Emas Bridge Berpasangan

by -188 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Tim Bridge PWI Lampung bertekad untuk tampil all-out dalam nomor terakhir yang dimainkan pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Jawa Timur, Rabu 23 November 2022. Yakni dari nomor berpasangan.

Bermain di Hotel Spencer Green Kota Batu Malang, Bridge Lampung menurunkan dua pasangan. Yaitu, Alfi Darwin berpasangan dengan Timbul, dan Ardi duet dengan Bayu.

banner 336x280

Sehari sebelumnya, tim beregu Bridge kehilangan kesempatan meraih medali emas dan hanya berada di runner-up dengan medali Perak.

“Kami harus tancap gas hari ini, dan tidak boleh lagi lengah. Kehilangan kesempatan kemarin merupakan pelajaran yang berharga bagi kami. Ini harus dibayar mahal. Hari ini kami all-out. Doakan kami Kembali dengan medali emas,” ungkap Playing Captain Tim Bridge Lampung Alfi Darwin.

Sehari sebelumnya, tim Bridge beregu PWI Lampung meraih medali Perak, dengan sistem Swiss 5 babak 10 boards.

Alfi menjelaskan, medali Perak di hari pertama dalam pertandingan beregu tersebut disumbangkan oleh Alfi Darwin, Timbul Febriansyah, Ardi Purnomo dan Bhayu Suprana.

Peserta hari pertama ada 12 regu. Terdiri dari Aceh, Sumatera Utara, Riau, Lampung, Jawa Barat Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, NTB Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

“Untuk hari pertama Hasil akhir, medali Emas di raih Jawa Barat dengan Point 78.62 VP, kemudian Perak Lampung 66.19 VP, serta Perunggu diraih Kalimantan Timur 58.05 VP dan Perunggu Riau 58.00 VP,” kata Alfi.

Hari ini, tim Bridge Lampung akan bertanding di nomor pasangan Swiss 7 babak 5 boards dengan penilaian Internasional Match Point (IMP) di konversi ke Victory Point (VP) dengan peserta sebanyak 40 pasangan dari 13 provinsi. (tim/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.