Ketua Forki Lampung Utara Lepas 43 Atlet Porprov IX Lampung

by -252 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Ketua Forki Lampung Utara Sensei Erwinsyah melepas 43 atlet Karate dan 10 Official untuk mengikuti Proprov IX Lampun, di halaman sekretariat Forki Lampung Utara, Minggu 4 Desember 2022.

Tampak para orang tua turut mengantar keberangkatan para atlet menuju arena Porprov. Para atlet yang terdiri dari beberapa perguruan karate seperti KKI, Inkado, INKAI, Goju Ass, yang tergabung dalam Forki Lampung Utara.

banner 336x280

Sensei Erwinsyah mengatakan kepada para atlet bahwa target medali dalam Porprov tahun ini dengan 10 medali emas.” Kami berharap para atlet – atlet Forki Lampung Utara tetap jaga kesehatan dan fisik serta jaga kondusifitas serta sportifitas dalam mengikuti kejuaraan karate di Porprov di Bandar Lampung,” kata Sensei Erwin.

Forki Lampung Utara akan semaksimal mungkin dalam menjaga serta mengharumkan nama baik kabupaten Lampung Utara di bidang olah raga khususnya cabor karate, karena menurut Sensei Erwinsyah dalam sejarah cabang kejuaraan karate Lampung Utara tidak pernah absen dari medali emas. Sampai saat ini Lampung Utara selalu berupaya mempertahankan perolehan medali emas dalam setiap kata pada kejuaraan karate.

“Selamat berjuang para pahlawan olahraga Lampung Utara. Semoga tetap jaga kondusifitas dan sportifitas, siapa kita….Lampung Utara…Forki Lampung Utara jaya…jaya…juara!” tegas Sensei Erwinsyah.(iin/hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.