Bang Zul Olahraga Pagi Bersama Keluarga Besar FK-PLP di Senayan

by -279 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) olahraga pagi bersama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Minggu (29/1/2023). Hadir DR. (H.C). Zulkifli Hasan, S.E., M.M sebagai Ketua Umum FK-PLP.

Diketahui, FK-PLP didirikan pada tahun 2016. Forum ini sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat lampung yang ada di perantauan.

banner 336x280

Kali ini, olahraga pagi bersama digelar dalam meningkatkan kebugaran dan kesehatan fisik dan mempererat tali silaturahmi seluruh anggota dan keluarga besar FK-PLP. Hal tersebut diungkapkan oleh Jimmy Gani selaku ketua pelaksana kegiatan saat dikonfirmasi media.

“Alhamdulillah, Bang Zul (sapaan akrab Zulkifli Hasan) juga hadir dalam kegiatan olahraga pagi bersama keluarga besar FK-PLP tadi. Mudah-mudahan dengan kehadirannya dapat meningkatkan tali silaturahmi diantara kami, keluarga besar FK-PLP,” ucap Jimmy.

Rangkaian kegiatan ini meliputi menyanyi bersama, senam pagi, ramah tamah dan juga dimeriahkan oleh pembagian door prize.

Zulkfili Hasan mengatakan bahwa pemerintah telah berhasil melakukan langkah-langkah perbaikan dalam mengatasi situasi pandemi, sehingga keadaan telah perlahan membaik. Hal ini membuat acara silaturahmi ini melalui kegiatan berolahraga bersama ini dapat diadakan secara offline. Kedepannya, diharapkan kegiatan-kegiatan FK-PLP lainnya dapat terus dilakukan secara berkala dalam rangka memerperat tali persaudaraan ini.

Diakhir, Jimmy Gani yang juga sebagai pengusaha muda sukses Indonesia dan ketua alumni Amerika (Alumnas) menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri sekitar 450 orang masyarakat Lampung se-Jabodetabek beserta tokoh-tokoh Nasional dari Lampung.(rls/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.