Gubernur Lampung Senam Bersama Mendag di Stadion Pahoman

by -180 Views
banner 728x90

WAKTU LAMPUNG – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan optimistis Rapat Kerja Kementerian Perdagangan di Provinsi Lampung akan menghasilkan program-program untuk mewujudkan cita-cita bersama, yakni membawa Indonesia Maju.

Hal tersebut diungkapkan Zulhas — sapaan akrab Mendag — saat melakukan senam bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, dan Forum Komunikasi Persaudaran Lampung Perantauan (FKPLP) di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023) pagi.

banner 336x280

Kata Zulkifli Hasan, sinergitas bersama adalah dasar optimisme tersebut. “Kalau (bersama) begini kerja kita, kompak pemerintah daerah dan pusat seperti ini, saya percaya dan yakin karena kita ini bangsa yang besar, InSyaa Allah akan lebih maju lagi sebagaimana yang dicita-citakan,” ujar Zulhas, yang juga Ketua Umum FKPLP.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas mengapresiasi peserta senam.  Meskipun dalam kondisi hujan, namun semua tetap membangun semangat yang luar biasa untuk mengikuti senam bersama.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semangat yang luar biasa pagi-pagi dalam kondisi hujan, teman-teman dari Kemendag termasuk dari seluruh yang hadir hari ini. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur yang telah menyambut dan menerima kita dengan baik dari kemarin sampai hari ini,” kata Mendag.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi juga mengatakan dengan kekompakan dan kolobarasi ini, diyakini akan mampu membawa kebaikan untuk kemajuan Indonesia. Khususnya Provinsi Lampung dalam mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.***

Medsoslampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Forum Komunikasi Persaudaran Lampung Perantauan (FKPLP) melaksanakan senam pagi di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kamis (2/3/2023).

Senam bersama ini menjadi bentuk kekompakan dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat di dalam membangun Indonesia dan Provinsi Lampung.

Kegiatan ini juga rangkaian dari Rapat Kerja Kementerian Perdagangan (Raker Kemendag) di Provinsi Lampung.

Arinal mengatakan dengan kekompakan dan kolobarasi ini, diyakini akan mampu membawa kebaikan untuk kemajuan Indonesia khususnya Provinsi Lampung mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Sementara itu, Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) mengapresiasi atas kekompakan yang dibangun antara Kemendag dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Menurutnya, melalui rangkaian kegiatan Raker Kemendag, diharapkan bisa menghasilkan program-program untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu membawa Indonesia Maju.

“Kalau begini kerja kita, kompak Pemerintah Daerah dan Pusat seperti ini, saya percaya dan yakin karena kita ini bangsa yang besar, Insha Allah akan lebih maju lagi sebagaimana yang di cita-citakan,” ujar Zulhas yang juga Ketua Umum FKPLP.

Zulhas menyebutkan bahkan meski dalam kondisi hujan, namun semua tetap membangun semangat yang luar biasa untuk mengikuti senama bersama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih atas semangat yang luar biasa pagi-pagi dalam kondisi hujan, teman-teman dari Kemendag termasuk dari seluruh yang hadir hari ini. Terima kasih juga kepada Bapak Gubernur yang telah menyambut dan menerima kita dengan baik dari kemarin sampai hari ini,” katanya.(adp/iwr)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.