DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Nobar Dukungan untuk Bacapres Anies Baswedan

by -135 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Pengurus DPC Partai Demokrat Lampung Selatan yang dikomandani Ketua DPC M. Junaidi menggelar nonton bareng (nobar) di Kantor DPC setempat sekira pukul 11.30 wib, Kamis 2 Maret 2023.

Kegiatan nobar tersebut untuk menyaksikan kedatangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan Ph.D bertemu dengan Majelis Tinggi Partai (MTP) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta.

banner 336x280

Kegiatan nobar ini juga menyaksikan secara langsung Konfrensi Pers serta Dialog Gagasan Tentang Perubahan dan Perbaikan bersama Bacapres Anis Baswedan dan Bacawapres Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Dari Konfrensi Pers yang disaksikan bersama tadi, kita sama-sama mendengarkan pernyataan Ketum AHY yang menegaskan kembali dukungan dari Demokrat untuk pencalonan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024,” ujar M. Junaidi.

Menurut Mas Jun panggilan akrabnya, Majelis Tinggi yang dipimpin SBY adalah penentu siapa Bacapres dan dengan siapa Demokrat berkoalisi. Tadi kan sudah kita dengar bahwa Majelis Tinggi sudah bulat bertekad mendukung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrat bersama dengan partai Nasdem dan PKS.

“Jadi sekarang tugas kami bersama seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk menghadirkan semangat perubahan dan tentu kami berharap Mas AHY dapat mendampingi mas Anies Baswedan menjadi bacapres” tegasnya bersemangat.

Kegiatan nobar juga dihadiri Bendahara Umum Vera Liedyaningsih, Direktur Eksekutif Cabang Sosy Junaidi, Kepala Bakomstra Ferry Susanto, Litbang Farida Andaryani, Satgas Bapilu Tedi Rudiana dan beberapa fungsionaris lainnya. (bnd/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.