Disdikbud Kota Bandar Lampung dan JMSI Lampung Kolaborasi Peduli Pendidikan Anak Bangsa

by -263 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung terima silaturahmi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandar Lampung, Kamis (17/11/2022).

Silaturahmi yang dipimpin Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayan Bandar Lampung Eka Afriyana, S.Pd., dan jajaran diterima langsung Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan. Turut mendampingi Ketua Dewan Pakar Herman Batin Mangku, serta beberapa pengurus lainnya.

banner 336x280

Dalam podcastnya, Atu Eka panggilan khas JMSI Lampung menyapa wanita, mengatakan bahwa Disdikbud Bandar Lampung akan berkerja sama bukan hanya dalam bidang jurnalistik, melainkan menginformasikan anak-anak didik yang berprestasi.

“Di JMSI ini ternyata bukan hanya jurnalis saja tapi ternyata banyak orang-orang hebat. Buktinya saja kita dalam waktu dekat akan bekerja sama untuk kepedulian sesama dengan JMSI Peduli dan kita akan datangkan anak-anak berprestasi agar menjadi nasional di publikasikan oleh JMSI,” katanya.

Masih sambung Atu Eka, harapannya JMSI Lampung dapat terus memberikan yang terbaik bukan hanya dalam pemberitaan tetapi juga peduli pendidikan anak bangsa.

“Saya apresiasi sekali dengan JMSI. Kita akan dukung penuh program dan berkolaburasi untuk anak bangsa di dunia Pendidikan,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan menghaturkan terima kasih atas kunjungan dan bincang-bincang di Sekretariat JMSI Lampung dan siap mendukung apa yang dicita-citakan Disdikbud Bandar Lampung.

“Kami berterima kasih sekali atas kedatangan Atu Eka dan jajaran di sekretariat kami. In Syaa Allah dengan silaturahmi ini kita akan terus bersama-sama bergandengan tangan baik dalam jurnalistik dan program-program Disdikbud di Kota Bandar Lampung ini terus bersinergi,” tutupnya.(*/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.