Hiruk Pikuk Tim PIC Pemberkasan 8 Davil DPRD Provinsi Lampung Partai

by -220 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Bandarlampung keberlangsungan pengurusan berkas Bacaleg DPRD Provinsi khususnya Partai Grindra terus kebut mengingat waktu semakin mendekati hari akhir yaitu 14 mei 2023 jadwal daftar ke KPU.

Tim PIC Bapilu Partai Grindra 8 dapil selalu siap siaga stanbay 24 jam di Kantor Bapilu Garuda Yasa Kemilin Rabu 10/5/2023.

banner 336x280

Hiruk pikuk pengurusan berkas oleh tim PIC 8 davil yang di komandani oleh Sekretaris Bapilu DPD Partai Grindra Provinsi bang Iman.

Imam mengatakan “diharap dan dihimbau kepada seluruh Bacaleg khususnya DPRD Provinsi agar bisa tanggap untuk segera melengkapi berkas2 yang memang menjadi persyaratan yang mau tidak mau harus segera di penuhi dan di lengkapi, mengingat waktu kita sangat mepet sekali yaitu 14 mei 2023 batas akhir kita harus sudah daftar di KPU”

Himbauan dari KPU dalam urusan pemberkasan bacaleg saat daftar ke KPU tidak bisa kurang salah satu pun dari berkas yang memang udh menjadi persyaratan. Jika ada salah satu berkas kurang maka caleg tersebut akan ceklis di Silon dan dinyatakan gugur tidak lengkap beras. Hal ini diharap agar bisa. menjadi perhatian. (Hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.