RSUD Abdul Moeloek Siapkan 625 Bed untuk Antisipasi Lonjakan Pasien saat Mudik Lebaran 2023

by -159 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Dirut RSUDAM Lukman Hakim. RSUD Abdul Moeloek siapkan 625 bed untuk antisipasi lonjakan pasien saat mudik Lebaran 2023.

“Masyarakat bisa melihat stok darah paling cepat 15 menit bisa diketahui ketersediaan darah di UDD PMI Lampung,” ucap Rudy.

banner 336x280

Dikatakannya, berdasarkan arahan dari ibu Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal, pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan. Menurutnya, PMI Lampung telah dipersiapkan 10 petugas di Pelabuhan Panjang.

Sementara, Kepala UDD PMI Lampung dr Mars Dwi Cahyo mengatakan, banyak pendonor yang datang ke kegiatan donor darah yang diselenggarakan di masjid-masjid maupun organisasi kemasyarakatan.

Selain itu juga banyak masyarakat yang datang mendonorkan darahnya di UDD PMI Lampung. Karenanya, stok darah di PMI pun mencukupi untuk mengantisipasi kebutuhan saat libur Lebaran.

Lukman mengatakan, antisipasi ini perlu kita lakukan dan sudah biasa RSUDAM lakukan sebagai bentuk kesiapan dan antisipasi kita kapasa masyarakat yang kemungkinan akan terjadinya lonjakan pasien, jelang sebalum dan sesudah lebaran.

Ini juga kita lakukan sebagai bentuk kesigapan kita terhadap kelengkapan dan pelayanan prima kita kepada masyakat Lampung khususnya. Dan masyakat pada umumnya.

Semoga RSUDAM kedepan semakin maju dan semakin sigap terhadap pelayanan kepada masyarakat. (Hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.