RSUDAM Lampung Meraih Penghargaan PPKM Award Tahun 2023 Dari Kementerian Kesehatan RI

by -182 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Bandar Lampung Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Lampung meraih penghargaan PPKM Award tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sebagai RS tipe A dengan Performa tatakelola Covid-19 terbaik di Regional Sumatera. Selasa, 23 Mei 2023.

Piagam di tandatangani oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi G. Sadikin, di Jakarta pada tanggal 20 Maret 2023

banner 336x280

Penilaian penghargaan ini diberikan berdasarkan sejumlah kriteria. Misalnya, transparansi, partisipasi sosial, akuntabilitas, open data, kemudahan akses informasi publik, kolaborasi dan ko-kreasi, inovasi teknologi, dan perubahan kebijakan yang pro rakyat dan pelayanan yang cepat dan tanggap.

“Setiap tahun manajemen RSUDAM terus meningkatkan pelayanan dengan berbagai alat ukur. Misalnya, mempertahankan akreditasi tingkat paripurna dari Komisi Akreditasi Rumas Sakit (KARS),” seperti tahun-tahun yang sudah kita laluo,” kata Direktur RSUDAM Lukman.

“Caranya, dengan memberikan pelayanan prima dengan meningkatkan mutu pelayanan” Ujarnya.

RSUDAM merasa bersyukur bahwa yang telah dilakukan mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dan tentunya penghargaan ini sebagai penyemangat untuk terus meningkatkan pelayanan menjadi lebih baik lagi kedepannya. (Hel)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.