Laga Perdana, Atlet Bilyard Lampung Tekuk Sumsel 3-0

by -208 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Atlet Bilyar PWI Lampung Adi Kurniawan menjalani laga perdana pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Lucky Pool & Cafe Malang, dengan kemenangan, Selasa (22/11/2022).

Berlaga di nomor bola 8 single, mantan Sekretaris PWI Lampung itu mengalahkan altel Sumatera Selatan (Sumsel) Deni Kristia Sumatra Selatan (Sumsel). Adi menang 3 game tanpa balas.

banner 336x280

Adi menang mudah dalam dua game. Baru di game ketiga agak alot. Hanya tersisa bola dua dan delapan, konsentrasinya sempat buyar. Dua kali sodokan malah tak berhasil memasukkan bola.

Beruntung, Deni tak bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Bola putihnya malah masuk saat menyarangkan bola 9. Adi segera saja memungkasi perlawan Deni dengan sodokan tepat bersarang ke lubang kiri atas.

Yuferdi Adinata Tim official PWI Lampung, mengatakan untuk lawan selanjut masih menunggu hasil pertanding. Lemungkinan besar lawan Jogjakarta.

“Jadi untuk lawan atlet kita selanjutnya masih menunggu hasil pertandingan yang akan di umumkan panitia,” ucapnya.

Pertandinga atlet Bilyard ini disaksikan langsung oleh Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah didamping Wakabid Organisasi Eka Setiawan, lalu Nizwar penasihat panitia Porwanas PWI Lampung yang baru selesai menghadiri Konferensi Kerja Nasional.

Diketahui atlet Bilyard PWI Lampung Adi Kurniawan bermain pada Porwanas XIII Malang dengan nomor pertandingan 8 Bola single, 8bola ganda dan 9 bola single. (car/inz))

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.