Futsal U-27 Lampung Gasak Sulteng 5-1, Panula Nyaris Cedera Parah

by -102 Views
banner 728x90

Medsoslampung – Kemenangan besar Tim Futsal U-27 PWI Provinsi Lampung, nyaris dibayar mahal. Satu pemainnya, Panula sempat tergeletak di lapangan akibat benturan keras dengan pemain lawan.

Dalam pertandingan kedua Grup D yang berlangsung di lapangan dualisme Zona SM Futsal Jalan Sudimoro, Malang, Tim Lampung berhasil membungkam perlawanan Tim Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan sekor telak: 5:1.

banner 336x280

Dengan kemenangan itu, tim Rampung menjadi juara Grup D dan dipastikan lolos ke pertandingan berikutnya, babak per delapan final.

Pertandingan Lampung lawan Sulteng, pada Selasa 22 November 2022, berlangsung cukup keras. Sejak wasit meniup peluit, kedua tim saling serang untuk menen menbus pertahanan lawan.
Bahkan, Tim Sulteng lebih dulu memperoleh peluang, pada saat pertandingan baru dimulai.
Gempuran pemain Sulteng terus disusk dengan serangan kedua. Sayang, tendangan keras pemain Sulsel mengarah ke sebelah kiri mistar gawang Lampung.

Setelah beberapa diserang, Tim Lampung seperti tersulut semangatnya. Setidaknya, ada empat kali sserangan yang merepotkan pertahanan Sulsel.

Pada menit ke 14, penyerang Lmapung berhasil memecah kebun tuan dengan menjebol gawang Sulsel. Hasil kerjasama apikyabg diselesaikan pemain bernomor punggung 9.

Kebobolan satu gol, Sulsel terus beregarak ke depan. Tercatat ada empat peluang namun tak satu pun yang membuahkan gol.

Gol kedua untuk Lampung terjadi pada menit 11.4. Tendangan b├ębas dari tengah lapangan, membentur pemain Sulsel yang berdosi di sebelah kanan gawang. Bola belok ke kiri dan gagal diantisipai kiper Sulsel.
K
eunggulan Lampung 2:0 habya bertahan beberapa waktu.menjelang babak pertama berakhir, pemain Silsel berhasil memasukkan bola ke gawang lampung.Banak pertama berakhir dengan skor 2:1.

Memasuki babak kedua, tim Lampung semakin gencar melakukan serangan. Permainan keras sempat terjadi benturan antar pemain yang mengakibatkan pemain Lampung, Panula jatuh akibat kepalanya terbentuk kaki lawan.

Beruntung, eksiden pada me it kedelapan babak kedua itu, tak membuat Panula hadus kkeluar lapangan. Pertandingan dilanjutkan setelah pemain belakang itu memperoleh pertologan medis.

Pertandingan kemudian dilanjutkan. tim Lampung meraih kemenangan besar denggan skor 5:1. Gol tersebut dihasilkan Jamra dan Idol masing-masing dua gol. Satu gol hasil bunuh diri pemain Sulsel (fur/inz)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.